Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PB Formmalut Jabodetabek Berbagi Bersama Korban Banjir Dan Tanah Longsor Rua Kota Ternate

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T17:01:09Z

Gambar: Ketum PB Formmalut Jabodetabek Reza A Syadik Bersama Pengurus 

Morotainews.com - Jakarta - Pengurus Besar Forum Mahasiswa Maluku Utara (PB-FORMMALUT Jabodetabek), menyebut berbagi dan peduli terhadap sesama yang dilanda bencana alam adalah keharusan yang harus kitorang tunaikan (kita lakukan). 


Apalagi Bangsa Indonesia memilik Philosophische grondslag yang memiliki makna mendalam didalam sila kedua kalimat kemanusiaan bagi kami Bangsa Indonesia memiliki perikemanusiaan yang tinggi. 


Olehnya itu sangat perlu bahu membahu saling berbagi sebisanya atau secukupnya, sebagai bentuk peduli sesama, bagi korban bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi pada 25 Agustus 2024 di Kelurahan Rua, Kota Ternate. 


Paling tidak ini bagian dari Nurani yang tergerak, atau panggilan hati untuk menebar kebaikan, apalagi sampai saat ini warga yang terdapak korban Kelurahan Rua kota ternate masih dalam pengusian di SMK Negeri 4 Kota Ternate. 


Hadirya PB-FORMMALUT JABODETABEK secara langsung di lokasi adalah panggilan Nurani, paling tidak bantuan yang disalurkan semoga dapat meringankan penderitaan para korban, terutama mereka yang terluka dan kehilangan anggota keluarga.


PB-FORMMALUT juga mengajak mari semua Mahasiswa Maluku Utara yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk sama-sama menebarkan kebaikan demi kemanusiaan, di Negeri tercinta, Duka yang di alami Keluarahan Rua adalah duka kita semua. 


Selain itu, PB-FORMMALUT berharap bahwa melalui kerja sama yang kuat dan solidaritas yang luas, masyarakat Kelurahan Rua dapat segera pulih dari bencana yang menimpa mereka. Mereka bertekad untuk terus hadir membersamai masyarakat Maluku Utara yang terdampak bencana alam dimanapun berada.

×
Berita Terbaru Update