Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PB Formmalut Jabodetabek Melakukan Aksi Galang Dana Dan Open Donasi Untuk Korban Banjir Serta Tanah Longsor Di Rua Kota Ternate

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T14:39:15Z

Gambar: Aksi Galang Dana Pengurus PB Formmalut Jabodetabek 

Morotainews.com - Jakarta - Pengurus Besar Forum Mahasiswa Maluku Utara menggelar aksi solidaritas kemanusiaan banjir bandang dan longsor yg menimpa masyarakat kelurahan 'RUA' kota Ternate Provinsi Maluku Utara. (Selasa, 27 Agustus 2024)


Aksi kemanusiaan digelar di lampu merah Matraman Jakarta sebagai bagian dari kemanusiaan terhadap sesama, M. Reza A Syadik ketua umum PB-Formalut ketika diwawancarai. Ia menyampaikan bahwa aksi kemanusiaan akan digelar selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 27-28 dan 29. Kami anak anak muda Maluku Utara yg ada di jakarta turut memperhatin dan mengucapkan bela sungkawa atas bencana alam banjir bandang yang menimpa masyarakat kelurahan 'RUA' kota Ternate dan semoga keluarga yang tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.


PB-Formalut juga membuka open donasi bagi siapa saja yg ingin menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban banjir melalui Norek atas nama Susi Sriyanti Nasir dan Sri M. Mulyani Santri. Donasi kemanusiaan ini akan kami kirim kepada panitia atau relawan kemanusiaan Kota Ternate. Ini bagian dari solidaritas kemanusiaan untuk dapat membantu keluarga korban yg ada disana.

×
Berita Terbaru Update