Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nama Anak Presiden Serta Mantunya Disebut, Mahasiswa Malut Minta KPK Segera Panggil Serta Periksa Bobby Nasution & Kahiyang Ayu

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:58:17Z

Gambar: Istimewa 

Morotainews.com - Jakarta - Blok Medan dalam skandal TPPU Eks Gubernur Maluku Utara disebut dalam kasus korupsi tambang nikel yang berlangsung di Pengadilan Negeri Ternete, terdakwa mantan Gubernur Maluku Utara (Malut), konon info mencuat, Abdul Ghani Kasuba membeberkan adanya peran anak dan menantu Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu serta Bobby Nasution dalam jaringan bisnis itu, Bahkan Abdul Ghani mengaku pernah diundang Bobby berkunjung ke Medan, tentu kasus ini membuka peluang bagi lembaga KPK dalam konteks memerangi praktek Korupsi untuk menerpakan keadilan Hukum tanpa tebang pilih, dugaan adanya keterkaitan Walikota Medan Bobby Nasution akan mengkonfirmasi tingkat keseriusan KPK dalam menegakan supremasi Hukum. 


Beranikah KPK memanggil dan memeriksa Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu?. Jika KPK tidak tegas menjalankan prinsip Hukum, maka bubarkan saja KPK. 


KPK tidak perlu takut, kami yang tergabung dalam Sentral Koalisi Anti Korupsi Maluku Utara Jakarta (SKAK-MALUT-JKT) akan terus memberi dukungan KPK. 


Jaringan bisnis mafia tambang wajib di berantas, selasa 13 Agustus 2024, kami akan menggelar demonstrasi perdana, dalam rangka mendesak KPK segera panggil dan periksa Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. 


Penggiat Anti Korupsi asal Maluku Utara yang berfokus pada gerakan demonstrasi yang di sapa , M. Reza A Syadik akan memimpin langsung, Prinsipnya semua yang diduga terlibat wajib diseret kedalam jeruji besi, kami akan pantau terus menerus setiap adanya informasi yang berkembang.

×
Berita Terbaru Update