Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Rakyat DPC Jakarta Utara Hadir Untuk Milenial

Senin, 28 Februari 2022 | Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T17:20:30Z


Morotainews.com - Jakarta - Pemilu 2024 sudah di depan mata, semua partai mulai mempersiapkan diri untuk ikut andil didalamnya. Tak terkecuali Partai Rakyat, partai yang berdiri pada 23 September 2014 ini juga akan ikut berkontestasi pada Pemilu mendatang. Partai Rakyat juga berkomitmen untuk terus hadir membersamai rakyat, ditengah-tengah situasi yang tidak menentu. Selain itu pula, Partai Rakyat juga hadir untuk memberikan kesempatan kepada kawula muda agar mengekspresikan kegiatannya didalam partai. 


Bersamaan dengan itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Rakyat Jakarta Utara juga melakukan perubahan. Di mana yang menjadi pimpinan adalah anak muda. Tak dapat dipungkiri anak mudalah yang memegang peranan penting untuk sebuah perubahan besar bangsa. Partai Rakyat mencatat sejarah, sebagai partai yang sungguh-sungguh memperhatikan generasi Millenial. Contoh nyatanya adalah Ketua DPC Partai Rakyat Jakarta Utara yang dipimpin oleh Fakhri Arsalan, sosok Millenial. 


Saat diwawancarai, Fakhri Arsalan Ketua DPC Partai Rakyat Jakarta Utara mengatakan, Partai Rakyat selalu menjadi partai idaman rakyat, Partai Rakyat juga hadir untuk generasi Millenial.  


Selain dipimpin oleh generasi Millenial, Partai Rakyat juga memiliki program yang banyak mensupport generasi Millenial. Salah satunya adalah, Program kewirausahaan berbasis digital dan menjadikan kantor DPC sebagai Hub berkumpulnya anak muda. 


Lebih lanjut Fakhri menjelaskan, Partai Rakyat DPC Jakarta Utara 

betul-betul menginginkan anak muda Jakarta Utara di support secara nyata, agar mereka dapat berkarya membangun negeri.

×
Berita Terbaru Update